Manajemen : Jurnal Ekonomi
Vol. 2 No. 1 (2020): Manajemen : Jurnal Ekonomi Vol 2 No 1 Mei 2020

Keputusan Pembelian On - Line Melalui Sosial Media Pemasaran Usaha Mikro Dan Kecil Sebuah Pendekatan Literatur

Liharman Saragih (Universitas Simalungun ( USI ))
Wico J Tarigan (Universitas Simalungun ( USI ))



Article Info

Publish Date
18 May 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial pemasaran (SMM) terhadap keputusan pembelian konsumen berbelanja Online pada usaha mikro dan kecil dimana minat beli sebagai variabel intervining dan e-serqual sebagai variabel moderating.Media social pemasaran terdiri dari Sosial Media Adverstising (SMA) , Elektronik Word of Mouth (E - WOM), Social Costumer Relationship (SCRM). Hasil penelitian Diharapakan dapat membangun sebuah model keputusan pembelian secara online. Model ini akan membantu pelaku usaha mikro dan kecil memahami keputusan penting konsumen dalam keputusan pembelian secara online

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Manajemen : Jurnal Ekonomi (EISSN: 2302-5964), adalah jurnal online nasional dengan sistem peer-review, yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun, Indonesia. Ruang lingkup jurnal ini meliputi bidang Ekonomi, Bisnis dan Kewirausahaan. Manajemen : Jurnal Ekonomi dimaksudkan sebagai ...