Journal of Indonesian Tourism and Policy Studies
Vol 2, No 2 (2017): Journal of Indonesia Tourism and Policy Studies

STRATEGI PARTNERSHIP DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND VALUE CITILINK {STUDI KASUS : PROGRAM BOARDING PASS TRUE VALUE (BPTV)}

Nabhila Risvhan Putri (Unknown)
Listong Simanjuntak (Unknown)
Priyanto Priyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Oct 2019

Abstract

Tujuan dari penulisan ini adalah untuk membahas (I) tentang program BPTV (II) menjelaskan prosedur kerjasama dengan merchant (III) serta menjelaskan kendala yang dihadapi Citilink dalam program BPTV beserta solusinya. Penulis juga mencantumkan kota mana saja yang tersedia merchant Citilink, tidak lupa juga penulis cantumkan data-data pengunjung yang menggunakan program BPTV. Program ini adalah program dari divisi Marketing Communication, sub divisi New Distribution Channel And Partnership (NDC). Metode yang digunakan dalam pembuatan dan penulisan Tugas Karya Akhir ini adalah metode deskriptif melalui kata-kata tertulis maupun lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Penulis juga menggunakan metode observasi yaitu melalui praktek kerja lapangan yang dilakukan oleh penulis di PT Citilink Indonesia selama 3 bulan. Kata Kunci: BPTV, merchant, Marketing Communication, Citilink

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

Tourism

Publisher

Subject

Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

This journal covered studies on tourism, leisure studies and policies related to its development in Indonesia. The expected essays shall also cover studies on Indonesian tourism which linking with issues of social, cultural, economic, politics, management, health, environmental, technology, ...