Tujuan dari penulisan ini adalah untuk membahas (I) tentang program BPTV (II) menjelaskan prosedur kerjasama dengan merchant (III) serta menjelaskan kendala yang dihadapi Citilink dalam program BPTV beserta solusinya. Penulis juga mencantumkan kota mana saja yang tersedia merchant Citilink, tidak lupa juga penulis cantumkan data-data pengunjung yang menggunakan program BPTV. Program ini adalah program dari divisi Marketing Communication, sub divisi New Distribution Channel And Partnership (NDC). Metode yang digunakan dalam pembuatan dan penulisan Tugas Karya Akhir ini adalah metode deskriptif melalui kata-kata tertulis maupun lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Penulis juga menggunakan metode observasi yaitu melalui praktek kerja lapangan yang dilakukan oleh penulis di PT Citilink Indonesia selama 3 bulan. Kata Kunci: BPTV, merchant, Marketing Communication, Citilink
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019