Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (JIHHP)
Vol. 2 No. 2 (2022): (JIHHP) Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (Februari 2022)

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (LITERATURE REVIEW STRATEGI MARKETING MANAJEMENT)

Nurliyanti, Nurliyanti (Unknown)
Anestesia Arnis Susanti (Unknown)
Baruna Hadibrata (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2022

Abstract

Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan penomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview pengaruh harga, promosi dan brand image terhadap keputusan pembelian, suatu studi literatur Strategic Marketing Management. Tujuan penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk digunakan pada riset selanjutnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian; dan 3) brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIHHP

Publisher

Subject

Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Tulisan-tulisan di JIHHP akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pemikiran kritis dalam bidang ilmiah secara umum, khususnya di bidang Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik. Lingkup bidang yang terkandung dalam JIHHP mencakup bidang-bidang berikut: Hukum Internasional Hukum Tata Negara Hukum ...