tujan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian ulang pulsa pada kartu Simpati Telkomsel. Penelitian ini dilakukan di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan. Variabel yang diamati dalam penelitian ini terdiri dari kualitas produk, harga, citra merek dan keputusan pembelian. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuisioner dan studi pustaka, kuisioner dikembangkan dari indikator-indikator masing-masing variabel yang menjadi pengamatan. Adapun responden yang digunakan adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma semester 3 dan 5 reguler pagi sebanyak 47 orang dengan menggunakan SPSS. Uji data dilakukan dengan validitas dan realibilitas, sedangkan analisis data menggunakan rgresi linier berganda, dengan uji hipotesis menggunakan koefisien determinasi uji parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pulsa pada kartu Simpati Telkomsel.
Copyrights © 2020