Jurnal Dialog
Vol 2 No 1 (2016): Vol. 2, No. 1, Juni, 2016

PENGARUH BRAND IMAGE KEMASAN ROKOK TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK (SURVEY EXSPLANATIF EXTERNAL PUBLIC RELATIONS SIKAP KONSUMEN ROKOK SAMPOERNA MILD DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS LANGLANGBUANA BANDUNG)

Vito Azhari Kurniawan (Universitas Langlang Buana)
Rodhiyat Fajar Salim (Universitas Langlang Buana)



Article Info

Publish Date
21 Jun 2019

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui pengaruh Daya Tarik rokok terhadap sikap konsumen pada Produk, Mengetahui pengaruh Kepraktisan rokok terhadap sikap konsumen pada Produk, Mengetahui pengaruh Slogan rokok terhadap sikap konsu men pada Produk, Mengetahui pengaruh Informasi rokok terhadap sikap konsumen pada Produk.Penelitian ini menggunakan Metode Penelitian Kuantitatif. Dengan jumlah sample dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 orang dari Universitas Langlangbuana Bandung ya ng merokok rokok sampoerna mild.Hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Langlangbuana Bandung, menunjukan bahwa, diperoleh kesimpulan yaitu: Daya tarik Brand Image Rokok Sampoerna Mild, menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap bertambahnya penge tahuan konsumen terhadap produk, perubahan opini konsumen, perubahan kepercayaan konsumen, perasaan suka dan tidak suka konsumen terhadap produk, penilaian pada produk sehingga, kecenderungan konsumen pada produk,perubahan perilaku konsumen terhadap produ k. Kepraktisan Brand Image Rokok Sampoerna Mild, tidak menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap bertambahnya pengetahuan konsumen terhadap produk, perubahan opini konsumen, perubahan kepercayaan konsumen, perasaan suka dan tidak suka konsumen terhadap produk, penilaian pada produk sehingga, kecenderungan konsumen pada produk,perubahan perilaku konsumen terhadap produk. Slogan Brand Image Rokok Sampoerna Mild, tidak menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap bertambahnya pengetahuan konsumen terhadap produk, perubahan opini konsumen, perubahan kepercayaan konsumen, perasaan suka dan tidak suka konsumen terhadap produk, penilaian pada produk sehingga, kecenderungan konsumen pada produk,perubahan perilaku konsumen terhadap produk. Informasi Brand Image Rokok Sampoerna Mild, tidak menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap bertambahnya pengetahuan konsumen terhadap produk, perubahan opini konsumen, perubahan kepercayaan konsumen, perasaan suka dan tidak suka konsumen terhadap produk, penilaian pada pro duk sehingga, kecenderungan konsumen pada produk,perubahan perilaku konsumen terhadap produk.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

dialog

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Dialog, Univeristas Langlang Buana, Prodi Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Langlang Buana. Terbit Bulan Juni dan Bulan ...