BISMA Cendekia
Vol. 2 No. 1 (2021): BISMA Cendekia - September 2021

Motivasi dan Kedisiplinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Aj Adisarana Wanaartha Life Medan

Jackson, Michael (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Sep 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan penjualan pada salah satu usaha laundry yaitu Brillian Laundry. Strategi pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan marketing mix 4P(Bauran Pemasaran)  yaitu Produk, Place, Price dan Promotion. Hasil penelitn menunjukkan bahwa Strategi-strategi yang dilakukan oleh Briliant Laundry awalnya menganalisa apa yang menjadi kebutuhan pasar kemudian memberikan proses pelayanan yang baik sehingga menarik pelanggan, memberikan tarif yang sesuai dengan keinginan konsumen lalu menyediakan tempat yang cukup strategis dan menggunakan sumber daya manusaia yang cukup terampil di bidangnya sehingga menambah daya tarik konsumen juga menyiapkan alat penunjang agar lebih memaksimalkan produk jasa yang ditawarkan dan juga melakukan promosi seperi di sosial media. Dalam menjalankan usaha juga pasti akan mengalami ancaman yang akan di khawtirkan kedepannya seperti kelalaian yang bisa mengakibatkan turusnnya kepercayaan pelanggan. Dari beberapa cara pemasaran jasa, dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan yang di berikan kepada konsumen menjadi pemasaran paling tepat bagi bisnis jasa.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bisma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Focus and Scope An objective of the BISMA Cendekia Journal is to promote the wide dissemination of the results of systematic scholarly inquiries into the broad field of business research. The BISMA Cendekia is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of business ...