BISMA Cendekia
Vol. 2 No. 3 (2022): BISMA Cendekia - Mei 2022

Analisis Kualitas Pelayanan di PT Sinar Alkasa Sejahtera, Medan

Liaufaldi, Nurjafa (Unknown)
Reni, Reni (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Kualitas Pelayanan di PT Sinar Alkasa Sejahtera, Medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan data primer purposive sampling dengan melakukan wawancara kepada pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan perusahaan sesuai dengan keinginan pelanggan. Sales dapat menyampaikan aspirasi pelanggan dan dapat bekerja sama dengan baik. pelanggan masih mengeluhkan tentang indikator yang masih membuat pelanggan kurang puas dengan pelayananya. Indikaor tersebut adalah kehandalan karyawan dinilai kurang konsisten. Hal ini membuat konsumen kurang puas dengan pelayananya.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bisma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Focus and Scope An objective of the BISMA Cendekia Journal is to promote the wide dissemination of the results of systematic scholarly inquiries into the broad field of business research. The BISMA Cendekia is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of business ...