Jurnal Teknik Informatika dan Desain Komunikasi Visual
Vol 1 No 1 (2022): Jurnal Teknik Informatika dan Desain Komunikasi Visual Vol 1 No 1

RANCANGAN MEDIA PROMOSI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PENINGKATAN BRAND AWARENESS LAKSITA HIJAB DI SUBAH ABSTRACK

filkom editor Mila (Unknown)
Suparti (Unknown)
Fera DwiAstutik (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2022

Abstract

Laksita Hijab merupakan toko beraneka ragam hijab yang didirikan pada Mei 2013. Toko ini minim media promosi untuk dijadikan peningkatan brand awareness. Masalah yang dapat dirumuskan sebagai berikut. 1) Bagaimana rancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi peningkatan brand awareness Laksita Hijab di Subah? 2) Bagaimana proses pembuatan media promosi untuk peningkatan brand awareness Laksita Hijab di Subah? 3) Bagaimana hasil promosi mengenai media komunikasi visual peningkatan brand awareness Laksita Hijab di Subah?. Metode penelitian yang digunakan kualitatif deskriptif. Data yang diperoleh berupa minim media promosi, dan branding awareness Laksita Hijab. Hasil penelititian berupa rancangan media komunikasi visual. Bertujuan untuk meningkatkan branding awareness pada konsumen. Pendapat ini diperkuat oleh konsumen sebagai masukan media promosi baru. Masyarakatpun menerima dengan baik atas dilakukannya perubahan melalui media komunikasi visual. Perubahan yang menarik dapat berpengaruh terhadap peningkatan konsumen. Saran yang diberikan bagi pemilik toko agar lebih memperhatikan branding awareness untuk mempermudah merek dikenali masyarakat.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

journals

Publisher

Subject

Arts Computer Science & IT

Description

Jurnal Teknik Informatika dan Desain Komunikasi Visual (Journal of Informatics Engineering and Visual Communication Design), particularly focuses on the main problems in the Computer and Design: Internet and E-Commerce; Computer Vision; Information System; Networking Big Data; Artificial ...