Ayam Geprek Pegeca merupakan warung makan yang didirikan pada februari 2018. Warung ini mempunyai sebuah branding namun masih kurang dalam visualisasinya. Masalah yang dirumuskan sebagai berikut.1) Bagaimana cara merancang tampilan visual dari rebranding Warung Ayam Geprek Pegeca Semarang? 2) Bagaimana proses perancangan tampilan visual menggunakan software editing? 3) Bagaimana hasil dari rebranding Warung Ayam Geprek Pegeca Semarang?.Metode penelitian yang digunakan kualitatif deskriptif. Datang yang diperoleh berupa kurang menariknya tampilan visual dari brand Ayam Geprek Semarang. Hasil penelitian berupa perancangan media visual yang diaplikasikan ke operasional warung.Hal ini untuk meningkatkan brand awareness pada konsumen.Pendapat ini diperkuat oleh konsumen yang memberikan masukan terhadap perubahan identitas baru Warung Ayam Geprek Pegeca Semarang. Pemilik usaha dan masyarakat pun menerima dengan baik atas dilakukannya rebranding. Rebrandingpun mendapatkan respon baik dan mempermudah produk Ayam Geprek Pegeca untuk mudah dikenal masyarakat. Dengan dilakukannya rebranding berpengaruh baik terhadap brand awareness dari masyarakat. Saran yang dapat diberikan adalah agar pemilik lebih baik lagi dalam mengelola branding dari Warung Ayam Geprek Pegeca.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022