Jurnal Teknik Informatika dan Desain Komunikasi Visual
Vol 1 No 1 (2022): Jurnal Teknik Informatika dan Desain Komunikasi Visual Vol 1 No 1

ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR STRATEGI BRANDING DI SAKTA CREATIVE WARUNG ASEM BATANG

adminjfik adminjfik (Unknown)
Suparti (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang akan dihadapi Sakta Creative. Selain itu, penelitian ini juga berusaha mengungkapkan strategi branding yang tepat untuk Sakta Creative. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Data diperoleh dengan cara pengamatan serta wawancara. Hasil penelitian penunjukan bahwa Sakta Creative memiliki kekuatan yang cukup baik dan hal tersebut dapat dijadikan sebagai kekuatan untuk memenangkan persaingan dalam bidang industri kreatif. Strategi branding yang dimiliki Sakta Creative adalah dengan adanya jasa pembuatan video cinematic yang tidak semua penyedia jasa video memilikinya. Apabila hal tersebut dipertahankan dan dikembangkan, maka Sakta Creative dapat memiliki brand tersendiri yang dikenal oleh masyarakat Batang.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

journals

Publisher

Subject

Arts Computer Science & IT

Description

Jurnal Teknik Informatika dan Desain Komunikasi Visual (Journal of Informatics Engineering and Visual Communication Design), particularly focuses on the main problems in the Computer and Design: Internet and E-Commerce; Computer Vision; Information System; Networking Big Data; Artificial ...