Jurnal Development
Vol. 10 No. 1 (2022): Jurnal Development

PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. AGUNG TOYOTA PAL 10 KOTA JAMBI

Marsyaf, Agesha (Unknown)
Zebua, Ade Jermawinsyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jun 2022

Abstract

Sebagai pelaku bisnis perusahaan harus memiliki pengetahuan tentang lingkungan, pesaing, perilaku konsumen, serta kekuatan dan kelemahan diri sendiri yang dimiliki perusahaan. Adanya penguasaan teknik dan strategi dalam melakukan pendekatan pasar dalam mengelola hal-hal tersebut, perusahaan dapat “menjual” produk dan jasanya masing- masing, serta melakukan perubahan dan pengembangan sikap, dan didapatkan hasil yang optimal sesuai dengan apa yang telah direncanakan.peranan yang penting dalam membantu perusahaan menerapkan strategi pemasaran yang berorientasi pembeli sebagai sasarannya yaitu Salesmanshipseorang Salesman harus memahami, menguasai, dan melaksanakan kegiatan penjualan dan pemasaran dalam mencapai target penjualan perusahaan. Target penjualan disini dapat berupa barang ataupun jasa, sebagai produk dari masing-masing perusahaan.Perusahaan yang melakukan pemasaran produknya dengan menggunakan tenaga penjual (salesmanship). Persepsi hasil dari para responden yang diperoleh melalui hasil kuesioner 65 responden, bahwa dari hasil uji hipotesis dengan menggunakan uji hipotesis t ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel salesmanship dan minat beli mobil toyota avanza

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JD

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal Development merupakan jurnal ilmiah yang memuat permasalahan-permasalahan ekonomi secara kompleks baik dalam sisi makro, mikro, perbankkan dan bisnis yang terangkum dalam semua aspek ekonomi, yang berdasarkan hasil kajian dan penelitian ilmiah. Terbitnya jurnal ini diharapkan akan mampu ...