Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 8 No 1 (2021): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi - Maret

Theory Of Planned Behavior Untuk Memprediksi Niat Pembelian Tiket Secara Online Pada Generasi Milenial

Feby Evelyna (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 May 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku terhadap niat pembelian tiket secara online pada generasi milenial. Metode yang digunakan penelitian ini meliputi uji validitas dan reliabilitas, serta untuk analisisnya yaitu menggunakan regresi linier berganda (Multiple Regresional Analisis), sedangkan hipotesisnya meliputi uji parsial, uji F dan uji koefisien determinasi. Penelitian ini membuktikan bahwa variabel sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh terhadap niat pembelian tiket secara online pada generasi milenial. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku mempunyai kontribusi dalam niat pembelian tiket secara online pada generasi milenial.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jbma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JBMA ( Jurnal Bisnis, Manajemen dan Akuntansi ) merupakan jurnal ilmiah berkala yang terbit dua kali dalam setahun, Tujuan utama JBMA adalah untuk mendiseminasikan artikel ilmiyah dalam bidang Bisnis, Manajemen dan Akuntansi. Redaksi menerima artikel artikel ilmiyah yang belum pernah di publikasikan ...