Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 7 No 2 (2020): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi - September

PENGARUH BRAND TRUST, BRAND EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Siti Nurhayati (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Nov 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand experience dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Wardah di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk kosmetik Wardah di Yogyakarta, sedangkan sampel yang diambil adalah konsumen yang telah menggunakan produk kosmetik Wardah lebih dari dua kali. Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yaitu pengambilan sampel karena faktor kemudahan. Jumlah responden yang diambil berjumlah 86 responden. Berdasarkan hasil penelitian diketahui Brand Trust, Brand experience dan Kepuasan Pelanggan terbukti berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jbma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JBMA ( Jurnal Bisnis, Manajemen dan Akuntansi ) merupakan jurnal ilmiah berkala yang terbit dua kali dalam setahun, Tujuan utama JBMA adalah untuk mendiseminasikan artikel ilmiyah dalam bidang Bisnis, Manajemen dan Akuntansi. Redaksi menerima artikel artikel ilmiyah yang belum pernah di publikasikan ...