Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan pembelian pada CV. New Hunteria. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan kuesioner, studi kepustakaan. Teknik analisa data dengan uji instrument yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji korelasi product moment, Uji regresi linier sederhana, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis, yaitu uji t dan uji F. Hasil penelitian diperoleh uji regresi linier sederhana Y = 2.320 + 0.880X1. Y = -0.531 + 0.880X2. Dan hasil uji regresi linier berganda Y= -0.979 + 0.462X1 + 0.499X2 + e. Ada pengaruh promosi secara parsial dengan nilai t = 14.084, ada pengaruh kualitas pelayanan secara parsial dengan nilai t = 14.106, ada pengaruh promosi dan kualitas pelayanan secara simultan dengan nilai F = 117.050. Dan secara keseluruhan promosi dan kualitas pelayanan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 70,7% dan sisanya 29,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model penelitian ini. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. New Hunteria Depok
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021