Sosial ekonomi dan sikap baik terhadap klien di dunia bisnis saat ini menjadi acuan penting untuk menumbuhkembangkan aturan, moral, perilaku positif dari suatu perusahaan agar dapat meningkatkan kepercayaan pada masyarakat. Etika kurang baik dapat menurunkan nilai produktifitas dan popularitas perusahaan. Ketidak berhasilan proyek pada perusahaan diakibatkan adanya pengaruh kepercayaan yang rendah dan kurang komitmen. Penelitian ini menggunakan kepustakaan dengan metode mengumpulkan bacaan, jurnal dan buku terkait perkembangan bisnis dan etika dalam berinvesatasi. Penelitian Studi pustaka menghasilkan studi analisis tentang peran etika dalam mengembangkan bisnis investasi baik secara online maupun konvensional. Ada beberapa data terkait perkembangan bisnis online yang mengalami pergerakan sejak 2018 menghabiskan dana senilai 22 triliun. Hal ini membuktikan nilai kepercayaan masyarakat masa kini sudah melibatkan dunia maya. Hingga ditinjau dari pengamatan kepuasan konsumen saat berkomunikasi. Untuk membangun suatu komitmen serta integritas perusahaan perlu adanya keterlibatan sikap yang bijak dan professional. Sebagai upaya untuk meningkatkan kontribusi kualitas dan kepercayaan terhadap prospek perusahaan.
Copyrights © 2022