Jurnal Ekonomi dan Bisnis (JEB)
Vol 4 No 1 (2020): Jurnal Ekonomi dan Bisnis

Aluiwaauiri Tafonao ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP PRONENESS, POSITIVE AFFECT, CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENERBIT ANDI OFFSET KOTA PADANG

admin admin (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2020

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Proneness, Positive Affect, Corporate Image terhadap loyalitas pelanggan dan di mediasi kepuasan pelanggan pada penerbit Andi Offset kota Padang. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhaap loyalitas pelanggan pa penerbit Andi Offset. Penelitian ini menggunakan metode kausal komparatif, metode analisis yang digunakan adalah menggunakan statistic deskriptif dan Structural Equation Model (SEM) yang diolah melalui program smart-PLS (Partial Least Square). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan penerbit Andi Offset yang ada di kota Padang. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan metode purposive sampling dan ukuran sampel yang akan digunakan sebanyak 120 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Customer Relationship Proneness, Positive Affect, Corporate Image berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada penerbit Andi Offset di kota Padang.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JEB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi dan Bisnis (JEB) Nias Selatan is a peer-reviewed journal. JEB Nias Selatan invites academics and researchers involved in original research in the fields of economics, management, entrepreneurship, finance and accounting to publish their scientific work at JEB Nias ...