Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 4 (2018)

Pengaruh Personal Selling Dan Brand Image Serta Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kijang Innova Pada Auto 2000 Samarinda

Rindia Aprinia (Mulawarman University)
Pamasang S. Siburian (Unknown)
Sri Wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Feb 2019

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, dan brand image serta word of mouth terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Kijang Innova pada Auto 2000 Samarinda. Sampel dalam penelitian terdiri dari 120 orang.Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda, perhitungan koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji F dan uji t untuk menguji hipotesis yang ditentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Selling, Brand Image, serta Word Of Mouth mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Kijang Innova

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...