Liaison Journal of BEST
Vol. 1 No. 02 (2022): LIAISON JOURNAL OF BEST

PENGARUH IKLAN, DISKON DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA LAZADA DI MASA PANDEMI COVID-19

sulistining trimulyani (Unknown)
nina herlina (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Aug 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, diskon dan brand ambassador secara parsial dan simultan terhadap pembelian impulsif pada Lazada di masa pandemi Covid-19. Metode dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa diskon dan brand ambassador berpengaruh secara parsial terhadap pembelian impulsif pada Lazada di masa pandemi Covid-19. Iklan tidak berpengaruh secara parsial terhadap pembelian impulsif pada Lazada di masa pandemi Covid-19. Namun demikian iklan, diskon dan brand ambassador berpengaruh secara simultan terhadap pembelian impulsif pada Lazada di masa pandemi Covid-19.Keywords: Brand Ambassador, Diskon, Iklan, Pembelian Impulsif

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

best

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

a scientific journal of international management, international business administration, international relations, and hotel & tourism management that contains the results of research or the latest research surveys that will publish ...