Implementasi manajemen waktu di gedung kantor dan proyek pengembangan pendopokecamatan Sarirejo adalah manajemen waktu yang dimasukkan dalam proses yangdiperlukan untuk memastikan waktu penyelesaian proyek. Sistem manajemen waktuberpusat pada proses atau bukan proyek. Di mana perencanaan dan penjadwalan dalamperencanaan dan telah diberi pedoman khusus sehingga penyelesaian kegiatan proyek lebihcepat dan lebih efisien. Di mana studi kasus membahas bagaimana implementasi proyekkonstruksi adalah manajemen waktu. Adapun penelitian dilakukan dengan wawancara,dengan studi literatur. Dalam analisis penelitian ini termasuk penjadwalan proyek,identifikasi kegiatan, persiapan urutan peristiwa, perkiraan periode waktu, penjadwalan,pemantauan, perekaman kinerja, analisis, proyek di bidang perbaikan, dan proyek inipertimbangan. Dari hasil analisis menyimpulkan bahwa penerapan manajemen waktudalam proyek gedung perkantoran dan kecamatan Sarirejo Pendopo dapat disimpulkanbahwa perlindungan yang baik dalam melaksanakan sistem manajemen waktupengembangan proyek.
Copyrights © 2021