Kegiatan pengabdian yang dilakukan ini berjudul strategi meningkatkan penjualan produk olahan ikan lele dimasa pandemi dengan teknologi pengemasan dan penjualan online di desa Cogreg kecamatan Parung, Bogor. Tujuan umum dilakukannya kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) ini ialah memberikan informasi, pengetahuan dan pelatihan berkelanjutan khususnya dibidang strategi pemasaran dalam industri rumahan pengolahan lele. Metode yang dipakai merupakan metode survey dan pemaparan materi secara langsung(tatap muka) serta simulasi dan juga diskusi mengenai meningkatkan daya tarik produk dipasaran agar meningkatkan penjualan dan respon positif konsumen, Kesimpulan output yang akan dihasilkan dari pemecahan masalah yang diambil akan memberikan pengetahuan yang bersifat dasar bagi UKM Kemuning Mandiri yang akan membantu para anggotannya memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh produk olahan ikan lele, sehingga tujuan akhir mewujudkan kesejahteraan bagi anggotanya dan masyarakat sekitar dapat terwujud. Kata Kunci: Strategi Pemasaran; UKM; Kesejahteraan Masyarakat
Copyrights © 2021