BUSINESS AND ENTERPREUNERSHIP JOURNAL
Vol 1, No 2 (2020)

Pengaruh Kualitas Produk Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Cafe Inspirasi Corner)

Akbar Andhika (UNIVERSITAS ISLAM NEGRI RADEN INTAN LAMPUNG)
Annisa Uswatun Hasanah (UNIVERSITAS ISLAM NEGRI RADEN INTAN LAMPUNG)
Intan Rahmawati (UNIVERSITAS ISLAM NEGRI RADEN INTAN LAMPUNG)
Vicky F Sanjaya (UNIVERSITAS ISLAM NEGRI RADEN INTAN LAMPUNG)



Article Info

Publish Date
14 Aug 2020

Abstract

AbstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan desain survey secara crossectional. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen dari cafe inspirasi corner dengan jumlah 98 responden. Uji statistik dilakukan dengan menggunakan Structurel Equation Modelling berbasi PLS.  Uji validitas menggunakan nilai faktor loading, sedangkan uji reliabilitas menggunakan nilai cronbach’c alpha, composite reliability dan Average Variance Extracted (AVE). Setelah seluruh Hasil item indikator yang digunakan dalam penelitian ini valid dan reliabel, selanjutnya dilakukan uji hipotesis. Dari ke empat Hipotesis yang diajukan seluruhnya terdukung. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pentingnya menjaga Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi secara baik agar mendapatkan Kepuasan Konsumen. Kata Kunci: Kualitas produk, Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

bej

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Business and Enterpreneurship Journal (BEJ) adalah media publikasi ilmiah yang ditulis oleh dosen, peneliti, dan mahasiswa di bidang bisnis,dll. BEJ menerbitkan makalah penelitian ahli, yang direview melalui mekanisme secara online. semua makalah direview setidaknya oleh dua orang reviewer. BEJ ...