BUSINESS AND ENTERPREUNERSHIP JOURNAL
Vol 3, No 1 (2022)

Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Handbody Shinzui

Putri Mulia Sari (UIN Raden Intan Lampung)



Article Info

Publish Date
05 Jan 2022

Abstract

ABSTRAKTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi haraga dan citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Handbody Shinzui pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 33 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang berisikan pernyataan berkaitan dengan variabel Persepsi haraga dan Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan. Selanjutnya data dari hasil pengumpulan kuesioner tersebut diolah, Uji Statistik dilakukan dengan structurel Equation Modelling yang berbasis PLS. Uji Validitas menggunakan nilai faktor loading, reabilitas diuji dengan menggunakan nilai Cronbachs alpha, composite realibility dan Average Variance Extracted (AVE). setelah hasil item indikator secara keseluruhan yang digunakan valid dan juga reliable, selanjutnya dilakukan Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa persepsi harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Kata Kunci: Persepsi Harga, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bej

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Business and Enterpreneurship Journal (BEJ) adalah media publikasi ilmiah yang ditulis oleh dosen, peneliti, dan mahasiswa di bidang bisnis,dll. BEJ menerbitkan makalah penelitian ahli, yang direview melalui mekanisme secara online. semua makalah direview setidaknya oleh dua orang reviewer. BEJ ...