Abdi Teknoyasa
Volume 4, No.1, Juli 2023

Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Sri Widaningsih (Universitas Telkom)
Ati Mustikasari (Universitas Telkom)
Abdurrahman Rahim (Universitas Telkom)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2023

Abstract

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-produk handcraft yang dihasilkannya. Namun sayang, UKM Bungahiasan.Rosy belum memiliki website, padahal website merupakan unsur yang cukup penting untuk memasarkan produk-produk UMKM secara digital. Dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini, tim membuat website untuk digunakan oleh UKM Bunga Rosy. Dengan adanya website ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh UKM Bungahiasan.Rosy

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

abditeknoyasa

Publisher

Subject

Engineering

Description

Abdi Teknoyasa adalah jurnal pengabidan masyarakat yang dikelola oleh Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Pengembangan Persyarikatan, Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jurnal pengabdian ini secara khusus menerbitkan naskah dari hasil pengabdian kepada masyarakat dalam penerapan dan rekayasa ...