Kreasi: Jurnal Inovasi dan Pengabdian Kepada Masyaraka
Vol. 2 No. 1 (2022): April

Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness pada Produk Keripik Pisang Monalisa di Desa Harjobinangun

Alinda Widya Ikhtiarni (Alinda Widya Ikhtiarni)
Susantiningrum (Unknown)
Alwannuha Fatah Narendra (Unknown)
Annas Rafli Haya (Unknown)
Avifah Setiyani (Unknown)
Millenia Dzakiya Hana (Unknown)
Nabila Yusriyya Huwaida (Unknown)
Noer Achmad Septian Purwowidodo (Unknown)
Sefi Windaranti (Unknown)
Sherly Ayu Anjali (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Apr 2022

Abstract

Digital marketing merupakan salah satu cara yang efektif untuk mempromosikan suatu produk. Digital marketing memanfaatkan berkembangnya teknologi informasi saat ini terutama dalam bidang media sosial. Potensi produk yang dihasilkan oleh Desa Harjobinangun beragam jenisnya. Salah satu produk UMKM yang diolah secara langsung oleh penduduk Harjobinangun adalah produk keripik pisang. Keripik Pisang Monalisa memiliki potensi untuk bisa dipasarkan secara luas. Cara yang paling mudah dan efektif untuk melakukan digital marketing pada produk Keripik Pisang Monalisa adalah dengan menggunakan media sosial yang populer seperti Whatsapp, Instagram, serta Facebook. Penelitian ini akan mengulas mengenai pemahaman masyarakat beserta pelaku UMKM di Desa Harjobinangun terutama Keripik Pisang Monalisa dalam menjalankan digital marketing pada produk sebagai langkah untuk meningkatkan brand awareness.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

kreasi

Publisher

Subject

Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

KREASI: Jurnal Inovasi dan Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan nomor terdaftar P-ISSN dan E-ISSN. KREASI adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh BALE LITERASI yang merupakan lembaga riset, ...