The Academy Of Management and Business (TAMB)
Vol 1, No 1 (2022): Februari

Strategi Pengembangan Usaha Doodle Noodle Berbasis Ekonomi Kreatif

Yulia Citra (UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA "YPTK" PADANG)
Rizka Zahratul Jannah (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Apr 2022

Abstract

Strategi pengembangan usaha kuliner adalah suatu cara atau proses memperbaikipekerjaan yang sekarang maupun yang akan datang dengan meningkatkan kualitas dankuantitas usaha. Keberlangsungan usaha adalah kemampuan usaha untuk terus tetap bertahandan berkembang dalam keadaan situasi ekonomi dan daya beli masyarakat yang rendah.Tujuan dari usaha ini adalah untuk menentukan strategi dan strategi utama untukpengembangan usaha kuliner mie pedas berbasis ekonomi kreatif di sektor kuliner.Menciptakan peluang usaha dibidang kuliner merupakan salah satu bentuk usaha yangpotensial dalam rangka pendapatan laba yang besar, salah satunya kuliner yang bisamendapatkan sebuah potensial keuntungan di lingkungan perkotaan, pedesaan maupunlingkungan kampus. Dalam program kreativitas mahasiswa ini kami menghasilkan suatuproduksi yaitu usaha kuliner mie pedas noodle doodle berbasis ekonomi kreatif. Metode yangdipakai untuk memperkenalkan cita rasa tersebut dengan metode langsung dan tidak langsungdan menggunakan teknologi seperti sosial media untuk mempromosikan produk.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

tamb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ini berfokus pada topik-topik berikut: - Manajemen Umum, - Manajemen UMKM, - Manajemen Bisnis Global, - Strategi Kompetitif, - Manajemen Sumber Daya Manusia, - Manajemen Pemasaran, - Manajemen Operasional dan Logistik, - Manajemen Rantai Pasokan, - Manajemen keuangan - Akuntansi - ...