Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis
Vol. 13 No. 2 (2022): Vol. 13 No. 2 (2022)

Peningkatan Strategi Dalam Promosi Penjualan Produk Makanan Sehat Menggunakan Soft System Methodology (SSM)




Article Info

Publish Date
01 Nov 2022

Abstract

Perkembangan bisnis produk makanan sehat di Indonesia yang kurang diminati masyarakat mengakibatkan penurunan terhadap kinerja penjualan perusahaan. Alasannya beragam salah satu alasannya adalah kurangnya edukasi tentang manfaat produk makanan sehat terhadap kesehatan, supaya terhindar dari berbagai macam penyakit. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan promosi produk makanan sehat adalah dengan menerapkan kualitas pelayanan dan kualitas produk. Namun perusahaan produk makanan sehat juga memerlukan suatu Promosi Management yang dapat membantu kinerja yang sedang berjalan. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kurang nya minat masyarakat indonesia terhadap produk makanan sehat yang tersedia saat ini,sehingga diharapkan dengan metode Soft System Methodology dan termasuk teknik analisis enam elemen CATWOE dapat membantu meningkatkan penjualan perusahaan produk makanan sehat tersebut.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jikb

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Mei dan November berisi artikel tulisan ilmiah dalam bentuk hasil-hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitis, aplikasi teori dan review tentang masalah-masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lembaga eksekutif, ...