YUME : Journal of Management
Vol 5, No 3 (2022)

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Dim Sum Inc., Kemang

Lilik Hariyanto (Sekoalh Tinggi Pariwisata Trisakti)



Article Info

Publish Date
27 Aug 2022

Abstract

Perkembangan bisnis di Indonesia semakin berkembang pesat belakangan ini. Salah satu bisnis yang berkembang sangat pesat adalah bisnis food and beverage (makanan dan minuman). Berdasarkan fenomena diatas, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di Dim Sum Inc., Kemang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung ke Dim Sum Inc., Kemang. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian sebanyak 148 sampel. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengamblan sampel menggunakan accidental sampling. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan  terhadap loyalitas pelanggan adalah positif, dengan kata lain yaitu semakin baik atau tinggi kualitas produk maka semakin tinggi loyalitas pelanggan di Dimsum Inc Kemang.Kata Kunci: Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...