Perkembangan bisnis di Indonesia semakin berkembang pesat belakangan ini. Salah satu bisnis yang berkembang sangat pesat adalah bisnis food and beverage (makanan dan minuman). Berdasarkan fenomena diatas, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di Dim Sum Inc., Kemang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung ke Dim Sum Inc., Kemang. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian sebanyak 148 sampel. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengamblan sampel menggunakan accidental sampling. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan  terhadap loyalitas pelanggan adalah positif, dengan kata lain yaitu semakin baik atau tinggi kualitas produk maka semakin tinggi loyalitas pelanggan di Dimsum Inc Kemang.Kata Kunci: Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Copyrights © 2022