Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada PT Ndexindo Mandiri Perkasa dengan teknik pengambilan sampling cochran yaitu jumlah sampel 385 responden. Metode pengumpulan data yaitu dengan kuesioner yang di sebarkan melalui google form. Uji kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji pengaruh dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi (R2), sedangkan uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan (uji t) dan (uji F) dengan menggunakan software program SPSS versi 25. Hasil Koefisien determinasi (R2) yang diperoleh adalah variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh 54,9% terhadap minat beli konsumen. Dari hasil uji t dan uji f, maka dapat di simpulkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, serta secara simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.
Copyrights © 2022