Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Islamic marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah yang dimediasi oleh minat. Metode penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner (angket). Peneliti menggunakan angket/kuisioner dan google form serta melakukan wawancara kepada sebagian nasabah yang bertujuan untuk mendapatkan keterangan atau informasi dari sampel nasabah Bank Muamalat KCP Blitar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Islamic marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah, terdapat pengaruh antara Islamic marketing mix terhadap minat, tidak terdapat pengaruh antara minat terhadap keputusan menjadi nasabah, tidak terdapat pengaruh antara Islamic marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah yang dimediasi oleh minat.
Copyrights © 2022