Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh signifikan Word Of Mouth (Wom), Visual Merchandising Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Badda Lotong di Makassar. Penelitian ini menggunakan Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling atau secara urut merupakan elemen – elemen populasi tidak mempunyai kesempatan yang sama untuk terpilih menjadi sampel, dengan penentuan sampel menggunakan purposive sampling, jumlah responden yang digunakan sebagai sampel sebanyak 67 responden melalui pembagian kuesioner Data tersebut di uji dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Word Of Mouth (WOM) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying; (2) Visual Merchandising memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Impulse Buying; (3) Sales Promotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021