Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness sebagai pemediasi pengaruh brand ambassador, brand Image terhadap keputusan pembelian pada produk busan muslimah Rabbni. Penelitian ini dilakukan kota Pekanbaru. Penellitian ini menggunakan Structure Equation Model (SEM)Smart Pls dengan menganalisis fakta yang sudah terjadi. Pada penelitian ini digunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan questionnaire dengan metode accidental sampling berjumlah 161. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Pekanbaru. Penelitian ini menghasilkan penemuan yang menarik diantaranya brand ambassador tidak ada pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness memediasi pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian, brand awareness memediasi pengaruh brand image terhadapĀ keputusan pembelian pada busana muslimah Rabbani Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2022