Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 3 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Brand Awareness Sebagai Pemediasi Mempengaruhi Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Busana Muslimah Rabbani

Identiti Identiti (UIN Suska Riau)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2022

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness sebagai pemediasi pengaruh brand ambassador, brand Image terhadap keputusan pembelian pada produk busan muslimah Rabbni. Penelitian ini dilakukan kota Pekanbaru. Penellitian ini menggunakan Structure Equation Model (SEM)Smart Pls dengan menganalisis fakta yang sudah terjadi. Pada penelitian ini digunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan questionnaire dengan metode accidental sampling berjumlah 161. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Pekanbaru. Penelitian ini menghasilkan penemuan yang menarik diantaranya brand ambassador tidak ada pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness memediasi pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian, brand awareness memediasi pengaruh brand image terhadapĀ  keputusan pembelian pada busana muslimah Rabbani Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image dan Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...