Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 5 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Strategi Branding Dan Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Ulang Di Gudang Warior Bandung

Farhan Shafrudin (Politeknik Piksi Ganesha)
Fajar Sidik (Politeknik Piksi Ganesha)
Prihartono Prihartono (Politeknik Piksi Ganesha)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh strategi branding dan bauran pemasaran terhadap minat beli ulang di Gudang Warior Bandung. Metode penelitian yang dipakai pendekatan kuantitatif, uji pengaruh, uji hipotesis menggunakan aplikasi output SPSS V.26. Kuesioner dalam bentuk googleform disebarkan pada 70 respoden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi branding dan bauran pemasaran memiliki dampak signifikan terhadap minat beli ulang Gudang Warior Bandung yakni secara parsial dengan hasil uji t hitung 2,405 > t tabel 1,998 untuk Variabel strategi branding sedangkan untuk hasil variabel strategi bauran pemasaran dengan hasil t hitung 10,374 > t tabel 1,998. Dan secara simultan bahwa strategi branding dan bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang di gudang warior Bandung yakni sebesar Fhitung 1919,8342 > Ftabel 3,395. Kata kunci : Branding, Bauran pemasaran, Minat Beli Ulang

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...