Belum adanya sarana pemasaran real estate menggunakan website yang sesuai usaha Perusahaan untuk mempermudah konsumen mendapatkan informasi guna menunjang kegiatan promosi dalam memperoleh umpan balik (outcome) dari para calon konsumen mengenai informasi terbaru dari pemasaran Perusahaan. Kurangnya media promosi kepada consumen, belum adanya system yang menunjang dan kurangnya jangkauan pemasaran property di PT Dimitra Adi Wijaya merupakan penyebab belum adanya aplikasi e-marketing berbasis web. Pembuatan aplikasi e-marketing bebrbasis web ini menggunakan UML (Unified Model Language), Use Case Diagram, Activity Diagram, spesifikasi antar table, relasi antar table menggunakan data modeller, serta menggunakan aplikasi PHP (Personal Hypertext Preprocessor) dan MySQL sebagai database dengan menggunakan metode wawancara, dokumentasi, dan tinjauan pustaka dalam pengumpulan data. Adanya aplikasi e-marketing Berbasis web dapat membantu Perusahaan dalam memperoleh umpan balik (outcome) berupa informasi terbaru kepada consumen sehingga memudahkan untuk mengetahui produk property yang di tawarkan. Kata Kunci: Perumahan, E-Marketing, PHP, Website
Copyrights © 2022