Agora
Vol 10, No 2 (2022): Agora, Jurnal Mahasiswa Business Management

PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI GUDEG CEKER MARGOYUDAN SOLO

Marcellina Stefany Novira Siswandi (Unknown)
Nony Kezia Marchyta (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Food Quality dan Service Quality terhadap Revisit Intention melalui Customer Satisfaction di Gudeg Ceker Margoyudan Solo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik pengambilan sampling yaitu teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar angket dan melibatkan 103 responden. Dengan menggunakan partial least square, penelitian ini menunjukan bahwa food quality berpengaruh siginifikan terhadap customer satisfaction, food quality berpengaruh siginifikan terhadap revisit intention melalui customer satisfaction, service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh siginifikan terhadap revisit intention melalui customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap revisit intention.

Copyrights © 2022