Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan membuktikan secara empiris : (1) Apakah citra merek, kepercayaan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab di Kota Mojokerto. (2) Apakah citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab di Kota Mojokerto. (3) Apakah kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab di Kota Mojokerto. (4) Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab di Kota Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah warga Kota Mojokerto yang berusia minimal 19 tahun dan sudah memiliki pekerjaan. Jumlah sampel 96 responden dan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Citra merek, kepercayaan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab di Kota Mojokerto. (2) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab di Kota Mojokerto. (3) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab di Kota Mojokerto. (4) Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab di Kota Mojokerto
Copyrights © 2022