Penelitian ini bertujuan untuk Menguji dan menganalisis 1. Indikator manakah yang paling dominan berpengaruh antara citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Delivery SitebaPadang. 2. Menguji dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Delivery Siteba Padang. Populasi 31.592 orang dan sampel 100 orang. Metode analisis data adalah Analisis Regresi Linear Berganda dan koefisien determinan sedangkan metode pengujian hipotesis adalah Uji t dan Uji F. Hasil Penelitian Variabel citra merek memiliki Nilai TCR tertinggi atau dominan didapatkan pada indikator daya tarik (affinity) dengan nilai TCR sebesar 80,00%, Variabel kualitas pelayanan memiliki Nilai TCR tertinggi atau dominan didapatkan pada indikator Jaminan dengan nilai TCR sebesar 81,20% dan variabel keputusan pembelian memiliki Nilai TCR tertinggi atau dominan didapatkan pada indikator sama dengan nilai TCR sebesar 80,00%. bahwa Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PHD Siteba Padang parsial dan simultan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022