Swalayan Budiman Cabang Ampang menjual berbagai macam barang harian dengan sasarannya adalah masyarakat setempat. Tujuan penelitian yaitu mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Swalayan Budiman Cabang Ampang Padang. Metode pengumpulan data adalah Penelitian Lapangan serta Penelitian Kepustakaan. Jenis data memakai data primer dan sekunder. Populasi mempergunakan semua pelanggan yang melakukan pembelian swalayan Budiman cabang Ampang Padang yang telah belanja lebih dari satu kali sebanyak 235.807 orang dan sampel 93 orang. Metode analisis dalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ditemukan (1) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Budiman Cabang Ampang Padang, (2) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Budiman Cabang Ampang Padang, (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Budiman Cabang Ampang Padang dan ($)secara bersama-sama variabel harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Budiman Cabang Ampang Padang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022