Matua Jurnal
Vol. 4 No. 3 (2022): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (September 2022)

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TV MEREK LG DI PT. MULIA ELEKTRONIK PADANG

Sanggra Sandria (Unknown)
Jhon Rinaldo (Unknown)
Delvianti (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk TV Merek LG di PT. Mulia Elektronik Padang. Dimana Variable X Adalah Harga, Kualitas Produk dan Promosi Variabel Dependen Adalah Keputusan Pembelian Produk TV Merek LG di PT. Mulia Elektronik Padang. Populasi penelitian ini adalah 262 dan sampel 72 responden. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...