Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk TV Merek LG di PT. Mulia Elektronik Padang. Dimana Variable X Adalah Harga, Kualitas Produk dan Promosi Variabel Dependen Adalah Keputusan Pembelian Produk TV Merek LG di PT. Mulia Elektronik Padang. Populasi penelitian ini adalah 262 dan sampel 72 responden. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Copyrights © 2022