Insight Management Journal
Vol. 3 No. 1 (2022): September

Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut di masa pandemi

Siti Fatin Arbah (Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Tasikmalaya)
Cece Rakhmat (Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Tasikmalaya)
Depy Muhamad Pauzy (Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Tasikmalaya)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Pizza Hut Tasikmalaya di masa pandemi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Pizza Hut Tasikmalaya di masa pandemi. Promosi secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Pizza Hut Tasikmalaya di masa pandemi. Kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Pizza Hut Tasikmalaya di masa pandemi

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

imj

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Insight Management Journal ISSN 2774-1737 merupakan media akses terbuka dalam mempublikasikan artikel ilmiah, jurnal ini memuat hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu manajemen, dan artikel tersedia secara online, bebas tanpa berlangganan apapun. Artikel yang dikirimkan ke jurnal ini akan diproses ...