Insight Management Journal
Vol. 3 No. 1 (2022): September

Pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Bakso Baturetno

Tina Priwastyani (Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Tasikmalaya)
Budhi Wahyu Fitriadi (Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Tasikmalaya)
Depy Muhamad Pauzy (Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Tasikmalaya)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bakso Baturetno Mangunjaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bakso Baturetno Mangunjaya, secara parsial Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bakso Baturetno Mangunjaya

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

imj

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Insight Management Journal ISSN 2774-1737 merupakan media akses terbuka dalam mempublikasikan artikel ilmiah, jurnal ini memuat hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu manajemen, dan artikel tersedia secara online, bebas tanpa berlangganan apapun. Artikel yang dikirimkan ke jurnal ini akan diproses ...