Penelitian ini bertujuan untuk menguji determinan terhadap Nilai Perusahaan atas Ukuran Perusahaan dan Likuiditas pada Perusahaan Sektor Konsumsi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2021. Berdasarkan metode purposive sampling, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 18 perusahaan. Pengujian penelitian ini didasarkan kepada pengujian data panel, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Alat ukur yang digunakan untuk analisis ini adalah program Eviews 10. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji parsial (uji t), variabel Ukuran Perusahaan berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan dan Likuiditas berpengaruh positif terhadap Nilai Perusahaan. Secara bersama-sama (uji f), Ukuran Perusahaan dan Likuiditas berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan dengan nilai probabilitas 0,000000 < 0,05.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023