BISMA Cendekia
Vol. 3 No. 2 (2023): BISMA Cendekia - Januari 2023

Peningkatan Kualitas Pelayanan di UD Jaya Abadi Medan

Wong, Veronica (Unknown)
A., Mahendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan dalam melayani para pelanggan yang ada di kota Medan. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode penelitian dekriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis adalah teknik wawancara terstruktur. Dari hasil wawancara dengan karyawan, diperoleh informasi bahwa dalam pelaksanaan kerja serta kedisiplinan memiliki standar yang baik, tetapi dalam kualitas karyawan yang memberikan pelayan kepada pelanggan masih kurang baik, sehingga banyak pelanggan yang memberikan keluhan mengenai masalah pelayanan tersebut. Membuat kualitas pelayanan yang diberikan karyawan kepada pelanggan tergolong kurang baik.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bisma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Focus and Scope An objective of the BISMA Cendekia Journal is to promote the wide dissemination of the results of systematic scholarly inquiries into the broad field of business research. The BISMA Cendekia is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of business ...