Wacadesain
Vol 3 No 2 (2022): Jurnal Wacadesain

PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI OUTLET EVERY MART BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG

Bayu Bambang Perdana (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Sandi Destian Pratama (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Bambang Alfi Faturohman (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Anggi Sugiharti (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)



Article Info

Publish Date
08 Dec 2022

Abstract

Perkembangan dunia internet sekarang ini sangat pesat dan telah menuntut banyak orang untuk memanfaatkan dunia maya dalam setiap aktifitasnya di dunia nyata. Salah satu usaha yang ditempuh perusahaan dalam memenangkan persaingan yaitu dengan menggunakan internet sebagai media informasi yang lengkap dan akurat. Metode perancangan yang dilakukan adalah observasi langsung ke outlet Every Mart dan wawancara yang ditujukan kepada manager operasionalnya. Didukung dengan data sekunder yaitu studi pustaka, internet dan dokumentasi. Dari data wawancara dengan manager outlet Every Mart penulis dapat menyimpulkan hasil yaitu dengan perancangan website untuk mencapai tujuan mempromosikan outlet Every Mart dengan metode pembuatannya menggunakan WordPress agar pengelolaannya sangat mudah bukan hanya itu biaya yang dikeluarkan juga hemat. Media ini dipilih karena dapat mensosialisasikan outlet Every Mart dikalangan luas dengan cara yang lebih efektif walaupun dengan mengeluarkan biaya yang sangat hemat.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

wacadesain

Publisher

Subject

Arts

Description

Jurnal Wacadesain Jurnal Wacadesain merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Seni dan Desain Komunikasi Visual. Dengan artikel yang belum dipublikasikan secara online atau versi cetak. Jurnal wacadesain memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan Mei dan November ...