JURNAL MANAJEMEN
Vol 14, No 3 (2022): September

Pengaruh integrasi pemasok, integrasi pelanggan terhadap kinerja operasional dengan mediasi fleksibilitas rantai pasokan pada perusahaan plastik

Saepul Rahman (Unknown)
Dedie S Martadisastra (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti, Jakarta.)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2022

Abstract

Pokok masalah terdapat pengaruh positif antara Integrasi Pelanggan Terhadap Kinerja Operasional dengan Fleksibilitas Rantai Pasokan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Integrasi Pemasok, Integrasi Pelanggan Terhadap Kinerja Operasional Dengan Mediasi Fleksibilitas Rantai Pasokan Pada Perusahaan Plastik. Metode penelitian tesis ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Kebaharuan dengan tesis ini yaitu pada kerangka kosep yang digunakan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Terdapat pengaruh signifikan antara Integrasi Pemasok Terhadap Kinerja Operasional dengan Fleksibilitas Rantai Pasokan sebagai variabel mediasi. Simpulan tesis ini yaitu Integrasi Pemasok, dan Integrasi Pelanggan secara bersama-sama terhadap Kinerja Operasional Pada Perusahaan Plastik diterima. Impplikasi meningkatkan kualitas sumber daya dengan melakukan pelatihan sumber daya manusia lebih unggul, dan rekomedasi untuk peneliti lain untuk menambah sampel penelitian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JURNALMANAJEMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JURNAL MANAJEMEN is a scientific journal in the field of management published twice a year (in January & July). ...