Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menjelaskan, menganalisis dan mengukur suatu fenomena mengenai Pengaruh Harga, Kualitas produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Kain Sasambo Di Mutmainah Kota Bima . Metode penelitian yang digunakan adalah metode Asosiatif. Sampel penelitian ini adalah 96 responden. Alat Analisis yang digunakan adalah Ui validitas, Ui reliabilitas, Uji asumsi klasik, Regresi linear berganda,Koefisien determinasi,koefisien korelasi berganda,uji t (parsial) dan uji f (simultan) . Berdasarkan hasil penelitian diperoleh beberapa kesimpulan yaitu, Harga, Kualitas produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Kain Sasambo memiliki korelasi sebesar 0,731, yang berarti hubungan tersebut kuat. Secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kain sasambo, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kain sasambo, dan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kain sasambo.. serta secara simultan Harga,Kualitas produk, dan Lokasi berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Kain Sasambo.
Copyrights © 2022