Al-Urban: Jurnal Ekonomi Syariah dan Filantropi Islam
Vol. 6 No. 1 (2022)

Influencer Impact; Solusi Produsen Dalam Mempromosikan Produk

Ahmad Febrianto (Universitas Nurul Jadid, Paiton Probolinggo)
Saida Salsabila (Universitas Nurul Jadid, Paiton Probolinggo)



Article Info

Publish Date
05 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualitatif agar dapat menghasilkan uraian. Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis mengenai strategi dalam mempromosikan produk dengan menggunakan Endorsment. Dalam perkembangan teknologi untuk saat ini apalagi dengan adanya internet sangat cepat dan sangat berdampak hampir kesegala bidang pun baik kehidupan yang dimana untuk saat ini dipengaruhi oleh internet. Dengan adanya internet sangat memberikan peluang bagi pemasaran ataupun marketing sangat dibutuhkan, adanya internet berdampak dan munculnya sebuah periklanan digital yang dimana para pemilik usaha mulai menjadikan media sebagai media promosi, karena bisa menciptakan peluang terhadap sebuah perusahaan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

al-urban

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Al-Urban: Jurnal Ekonomi Syariah dan Filantropi Islam (Journal of Islamic Economics and Islamic Philantropy) is an national journal published by Faculty of Economics and Business University of Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA Al-Urban: Jurnal Ekonomi Syariah dan Filantropi Islam (Journal of Islamic ...