Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol 3, No 4 (2018): November

Pengaruh servant leadership dan employee voice terhadap job satisfaction

Aldrian Rizky Novanda (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinsa, Indonesia)
Djoko Setyadi (Unknown)
Musdalifah Aziz (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Kepemimpinan Servant dan Suara Karyawan terhadap Kepuasan Kerja pada karyawan Bank Bukopin Syariah Cabang Samarinda. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Servant Leadership dan Employee Voice. Variabel dependen adalah Kepuasan Kerja. Penelitian ini dilakukan pada karyawan Bank Bukopin Syariah Cabang Samarinda yang terdiri dari 60 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan pelayan dan suara karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...