Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Persepsi Konsumen dan Citra Perusahaan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan BPD Kaltim dan untuk mengetahui variabel mana yang dominan pengaruhnya terhadap Loyalitas Pelanggan BPD Kaltim Formula regresi linier berganda dalam penelitian ini adalah: Y = -3.591 + 0,364 X1 + 0,877 X2. Nilai R sebesar 0,774 yang berarti ada pengaruh yang sangat kuat dari Persepsi Konsumen (X1) dan Citra Perusahaan (X2), terhadap Loyalitas Pelanggan BPD Kaltim (Y) yang artinya 0,774. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa nilai R Square menunjukkan 59,90%, Ini artinya Persepsi Konsumen (X1), dan Citra Perusahaan (X2), secara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan BPD KaltimDari hasil uji - F (uji simultan) menunjukkan bahwa nilai Fhitung Ftabel adalah 35,147 F0,05 (2) (67) = 3,13, hal ini menunjukkan bahwa negara asal (X1), dan citra merek (X2), kedua variabel secara simultan memberikan pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan BPD Pelanggan Kaltim Samarinda (Y), sehingga hipotesis diterima
Copyrights © 2018