Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan apakah Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan apakah Information Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Trust, Ease of Use dan Information Quality. Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Ayuha PomadeShop Samarinda, dengan menggunakan sampel sebanyak 57 konsumen yang memenuhi kriteria. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan kuesioner dengan menguji Trust, Ease of Use dan Information Quality secara parsial. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan dan Information Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018