Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor - faktor yang berpengaruh bagi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian. Variabel independen adalah fitur (X1), layanan pelengkap (X2), dan garansi (X3) dan variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Objek yang diteliti adalah menggunakan merek smartphone "ASUS" pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda. Sampel berjumlah 60 responden diambil dengan teknik purposive sampling. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa fitur, layanan pelengkap dan garansi serentak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian merek ASUS "ASUS" pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda. Fitur, layanan pelengkap dan garansi secara parsial berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian merek ASUS "ASUS" pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda.
Copyrights © 2017